Vidio Original Cinta Dua Masa Romansa Prilly dan Dikta Hadapi Patah Hati
Info Umum
  •  26 Juli, 2023

Vidio Original Cinta Dua Masa Romansa Prilly dan Dikta Hadapi Patah Hati

Salah satu serial original lokal terbaru yang tak boleh dilewatkan di bulan Juli ini adalah "Cinta Dua Masa". Sebuah produksi Vidio yang menggabungkan genre drama romansa, serial ini berhasil membangun alur cerita yang menarik dan penuh kejutan.


"Cinta Dua Masa" memperlihatkan kisah cinta yang berlangsung di dua era yang berbeda dengan kisah patah hati dari Alma (Prilly Latuconsina) dan Langit (Pradikta Wicaksono). Serial ini mengeksplorasi tema universal seperti cinta yang melintasi waktu, takdir yang saling terkait, serta pengorbanan.


Sinopsis Cinta Dua Masa

Tumbuh di tengah keluarga yang kurang harmonis membuat Alma sulit percaya pada cinta. Namun, kehadiran Rangga mampu meluluhkan hati Alma. Selama tiga tahun bersama, tanpa sadar Alma jadi bergantung pada Rangga. Ketika suatu hari Rangga mengajak Alma bicara serius, bukan sebuah lamaran yang diterima melainkan Rangga justru meminta putus dengan alasan lelah karena Alma membuat Rangga terkekang dan tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Alma patah hati dan merasa kehilangan sandaran. Hingga tiga bulan kemudian, Alma masih gagal move on. Alma dihantui ketakutan, bagaimana jika tidak ada lelaki lain yang bisa memahaminya sebaik Rangga? Puncaknya adalah saat Alma mengetahui bahwa Rangga jalan dengan perempuan lain.

Alma datang ke pameran lukisan Cinta, yang membuatnya bertemu dengan Langit, pendiri sebuah biro advertising yang sukses dalam pekerjaan, tetapi gagal dalam keluarga dan percintaan. Alma datang untuk menyelidiki soal Cinta yang dia curigai menjadi penyebab Rangga memutuskannya. Sementara itu, Langit datang untuk memenuhi undangan Cinta yang merupakan partner kerja sekaligus teman SMA-nya. Tidak disangka, pertemuan ini membuat Alma dan Langit terlibat insiden yang membuat mereka terlempar ke masa lalu. Keduanya harus bekerja sama untuk mencegah perpisahan dengan pasangan masing-masing, sebelum waktu yang diberikan berakhir. Jika tidak berhasil menyelesaikan misi, jiwa mereka terancam akan terjebak selamanya di masa lalu.

Tonton Cinta Dua Masa Aktifkan Vidio melalui IndiHome Apps Store

Apakah Alma dan Langit berhasil menyelesaikan kisah cintanya atau justru membangun kisah cinta yang baru? Tonton Cinta Dua Masa dan Vidio Original Series lainnya dengan aktifkan Vidio melalui IndiHome Apps Store, dengan harga berlangganan Rp 79.000 untuk 30 hari.

Anda bisa menikmati layanan IndiHome TV dari berbagai platform/gadget, baik dengan IPTV, Smart TV, Laptop, maupun Handphone. Semua bisa diakses menggunakan satu akun IndiHome yang telah terdaftar.


#TelkomGroup #IndihomeTV #indihometv #Telkomsel #IndiHome


Baca Juga: Vidio Original Cinta Dua Masa Romansa Prilly dan Dikta Hadapi Patah Hati

  • #TelkomGroup
  • #IndihomeTV
  • nonton film