IndiHome TV-Televisi Interaktif dengan Fitur Unggulan dan Channel Favorit
Info Umum
  •  08 Maret, 2023

IndiHome TV-Televisi Interaktif dengan Fitur Unggulan dan Channel Favorit

IndiHome TV - Televisi Interaktif dengan Fitur Unggulan dan Channel Favorit


Sebagai layanan TV Interaktif terlengkap di Indonesia, IndiHome TV menawarkan berbagai fitur unggulan yang membuat pengalaman keluarga saat menonton aneka hiburan menjadi lebih asik dan menarik. Begitupun dengan beragam daftar channel favorit dengan program tayangan seru di dalamnya bisa disaksikan kapan pun dan di mana pun. 

Apa itu IndiHome TV

IndiHome TV, sebelumnya dikenal sebagai UseeTV, adalah layanan televisi berbayar interaktif pertama di Indonesia yang disediakan oleh IndiHome by Telkom Indonesia. Dengan layanan televisi ini, pemirsa tidak hanya menonton acara televisi tetapi juga memiliki kendali penuh atas tayangan apa yang ingin ditonton. IndiHome TV hadir dengan berbagai pilihan paket, mulai dari paket basic hingga paket premium dengan fitur yang lebih lengkap.

IndiHome TV menawarkan berbagai fitur unggulan dan channel yang beragam. Layanan ini tersedia untuk umum dan pelanggan yang menggunakan jaringan fiber optik IndiHome. Dengan kata lain, pemirsa dapat menonton tayangan IndiHome TV dan streaming video sekaligus sambil melakukan browsing internet yang dapat dilakukan dengan mudah menggunakan perangkat Set-Up-Box (STB) yang memiliki dua jenis layanan sekaligus, yaitu IPTV dan layanan OTT.

Dengan menggunakan STB, Anda akan memiliki akses ke berbagai tayangan IndiHome TV dan layanan OTT Video Streaming, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan lain sebagainya. Bahkan, Anda juga bisa melakukan browsing internet dengan nyaman dan mudah melalui perangkat ini.

Tanpa STB pun Anda juga bisa menikmati layanan IndiHome TV melalui aplikasi dari Google Play Store jika menggunakan Android maupun Apps Store jika menggunakan iOS. Cukup login menggunakan email atau akun IndiHome, Anda bisa menikmati beragam keunggulan dari IndiHome TV



5 Fitur Unggulan IndiHome TV

Dengan layanan ini, Anda akan menikmati berbagai fitur menarik yang dibuat khusus untuk memberikan kenyamanan selama menonton. Berikut 5 fitur menarik IndiHome TV yang harus Anda ketahui.

  1. Playback, Pause, dan Rewind

Fitur Playback, Pause, dan Rewind pada IndiHome TV memungkinkan Anda untuk memutar dan menonton kembali tayangan kesukaan Anda hingga 7 hari sekaligus. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir lagi jika tiba-tiba terganggu saat menonton tayangan favorit. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur Pause untuk menghentikan sementara tontonan dan Rewind yaitu memutar ulang tayangan yang sedang Anda tonton.

  1. TV Storage

Fitur TV Storage memungkinkan Anda untuk menyimpan rekaman tayangan favorit. Dengan fitur ini, penyimpanan rekaman tayangan film favorit memiliki durasi setara kurang lebih 600 menit untuk kualitas SD dan 240 menit untuk HD. Anda juga dapat menikmati kapasitas penyimpanan baru dengan Upgrade Storage IndiHome hingga 10 GB.

  1. TV on Demand

Fitur TV on Demand memungkinkan Anda untuk menonton ulang acara-acara live TV tertentu dengan rentang waktu 7 hari ke belakang. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir lagi jika tidak dapat menonton acara live TV karena kesibukanmu yang terbilang padat. Karena Anda dapat menonton program tersebut di hari berikutnya.

  1. Video on Demand

Fitur Video on Demand memungkinkan Anda untuk mengontrol atau memilih sendiri program video yang ingin Anda tonton kapan pun Anda mau. Fitur ini sangat memudahkan pengguna untuk menonton konten kesukaan mereka tanpa terikat pada jadwal siaran televisi atau bioskop. Dengan Video on Demand, Anda dapat menonton film, serial TV, atau acara lainnya hanya dengan beberapa klik pada perangkat Anda seperti televisi pintar, laptop, atau ponsel pintar. 

Beberapa layanan Video on Demand yang populer di Indonesia antara lain Netflix, Disney+ Hotstar. Selain itu, banyak juga stasiun TV yang menyediakan layanan Video on Demand agar pemirsa dapat menonton ulang program yang telah disiarkan sebelumnya. Dengan semakin banyaknya pilihan layanan Video on Demand, pengguna dapat menikmati beragam konten yang berkualitas tanpa perlu pergi ke bioskop atau membeli DVD fisik.

  1. Seamless Multiscreen

Anda bisa menikmati layanan IndiHome TV dari berbagai platform/gadget, baik dengan IPTV, Smart TV, Laptop, maupun Handphone. Semua bisa diakses menggunakan satu akun IndiHome yang telah terdaftar. Pengalaman menontonpun menjadi lebih mudah dan tentunya bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

Channel yang Tersedia di IndiHome TV

IndiHome TV memiliki ratusan rekomendasi channel yang terdiri dari siaran televisi lokal dan televisi internasional. Dengan begitu banyaknya pilihan saluran, pemirsa pasti bisa menemukan tontonan yang sesuai dengan selera mereka.

Saluran lokal yang tersedia meliputi berita, olahraga, musik, film, religi, dan banyak lagi. Sementara itu, saluran internasional mencakup saluran dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan Korea Selatan.

IndiHome TV juga menghadirkan beragam tayangan yang sedang trending topic, 

menyediakan layanan khusus seperti IndiKids yang menyajikan tayangan anak-anak, serta IndiMovie dan IndiSeries yang menawarkan koleksi film dan serial terbaru.

Beberapa channel yang tersedia di IndiHome TV antara lain:



National Geographic

NHK World Japan

Paramount Channel

My Cinema Asia

Hits Movies

CNN Indonesia

Kompas TV

Trans TV

Trans 7

SCTV

RCTI

NET TV

Indosiar

MNC TV

GTV

UseeSport

NBA TV

dan channel favorit lainnya

Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman menonton TV interaktif yang lebih baik, IndiHome TV adalah pilihan yang tepat!


Baca Juga: Streaming Televisi Online Nikmati Hiburan Tanpa Batas

  • #TelkomGroup
  • #IndihomeTV
  • #indihometv