Bioskop Online Hadirkan Just Mom Kisah Keluarga yang Emosional Namun Menghangatkan Hati
Info Umum
  •  15 Agustus, 2023

Bioskop Online Hadirkan Just Mom Kisah Keluarga yang Emosional Namun Menghangatkan Hati

Jika kamu merasa beruntung memiliki sahabat yang selalu ada di tiap fase kehidupanmu, namun akan jauh lebih membahagiakan ketika memiliki keluarga, kakak, atau adik yang selalu ada dan saling menyayangi dalam setiap langkahmu. Inilah pesan yang kiranya hadir lewat film lokal Just Mom. Di mana tiga kakak beradik saling mendukung satu sama lain demi membahagiakan ibu mereka, Siti, yang diperankan oleh Christine Hakim.

Just Mom merupakan konten premier sebuah karya dari sutradara Jeihan Angga dan produser Hanung Bramantyo yang diangkat dari novel “Ibu, Doa yang Hilang” karya Bagas Dwi Bawono. Film ini pernah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada 20 November 2021 dan mengadakan Special Screening di festival film Jogja-NETPAC Asian Film 2021 (JAFF 2021).


Sinopsis Just Mom

Film Just Mom adalah sebuah karya yang membawa pesan-pesan mendalam tentang dilema dan konflik yang sering dihadapi oleh sebuah keluarga. Kisah yang hangat namun emosional, serta mengajarkan pentingnya menghargai orang tua yang semakin bertambah usia, yang akan menyentuh perasaan para penontonnya. Dalam kisahnya, kita mengikuti perjalanan hidup Siti, seorang ibu yang kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. Meski demikian, naluri keibuan Siti tetap ingin melimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Namun, kisahnya berubah ketika Siti memilih untuk memberikan kasih sayangnya yang tulus dengan merawat Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Selain menampilkan akting luar biasa dari Christine Hakim, film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy. Bersama-sama, mereka akan menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Tonton Just Mom Aktifkan Bioskop Online melalui IndiHome Apps Store

Film Just Mom menjadi sebuah cerita yang akan membuat kita tertawa, menangis, dan merenungkan arti kasih sayang keluarga yang sebenarnya. Nikmati kesempatan nonton "Just Mom" melalui Bioskop Online dengan harga tiket Rp 20.000.

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 5.000 dan masa sewa selama 48 jam. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

Anda bisa menikmati layanan IndiHome TV dari berbagai platform/gadget, baik dengan IPTV, Smart TV, laptop, maupun handphone. Semua bisa diakses menggunakan satu akun IndiHome yang telah terdaftar.


#TelkomGroup #IndihomeTV #indihometv #Telkomsel #IndiHome


Baca Juga: Aplikasi Live TV Terbaik untuk Nonton Siaran Langsung

  • #TelkomGroup
  • #IndihomeTV
  • indihome tv